Laman


Selasa, 12 Juli 2011

BirthDay

Happy birtday to ME... Happy birtday to ME...Happy birtday .Happy birtday ...Happy birtday to ME...

hahahaha....
tu lagu wajib gw nyanyin...coz hari ini kn Ultah..hahaha..
nyenengin diri sendiri lah....

td malem dapet Kado dari sahabat2...dari Jux., choie,n luluX..thank's buddy...  ^^
seneng bgt...
apalagi mreka kasih Doraemon..kan Gw kolektor doraemon..haha.....

ada bantal guling boneka doraemon..n jam doraemon.....  ^^
yg pertama SMS semalem..orang yg selama ini Gw taksir..haahaa...makasih boy....!! 
seneng dee....walau taun ini jomblooo....tp gw seneng...
temen2 satu kost jg ngucapin...ada itha..indah,,,Bot..hehe....
makasih galz.....

semoga rejeki gw trus mengalir di tahun ini....amiin,,amiin..amiin...

trus..yang pertama nelepon ngucapin ultah Ibu gw...haru banget...jadi kangen...walau beliau di Palembang sana...terasa hangat mendengar suaranya.....

thank for MOm..daD..Sista (tya n Ririn) Brotha(k'ichan n daffa) haha.....
Miss Them...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar